Valentine’s Day Rusak Generasi, Selamatkan dengan Khilafah


IMG-20150213-WA0017Batu – Jumat (13/2), puluhan massa Hizbut Tahrir Indonesia DPD II  melakukan aksi damai di Alun-alun Kota Batu. Aksi ini diselenggarakan dalam rangka menyampaikan penolakan terhadap Valentine’s Day. Aksi ini juga ditujukan untuk menghimbau para remaja agar meninggalkan perayaan Valentine’s Day.

“Valentine’s Day adalah perayaan yang bertentangan dengan Islam dan akan menjerumuskan pada jurang kemaksiatan serta kerusakan,” ujar salah satu koordinator aksi.

Selama ini, Valentine’s Day kerap dijadikan ajang bagi para muda-mudi untuk saling bertukar cokelat atau bunga. Bahkan, tidak sedikit dari para remaja yang rela melepas keperawanannya demi merayakan hari yang dianggap istimewa ini. Pesta seks, begitu biasa orang menyebutnya.

Ironisnya, ajang maksiat ini juga seringkali dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis. Bisnis cokelat, tidak diragukan lagi, jelas laris manis. Bisnis kondom tidak mau kalah. Maka diselipkanlah kondom diantara sepasang cokelat batang yang terbungkus rapi. Bisnis perhotelan juga tak ingin ketinggalan. Maka dibuatlah iklan-iklan yang menggoda dengan menawarkan diskon besar-besaran bagi pasangan kekasih yang menginap saat Hari Valentine.

Inilah bahaya-bahaya dari perayaan Valentine’s Day. Bahaya inilah yang mendorong Hizbut Tahrir Indonesia untuk menyerukan penolakan kerasnya terhadap Valentine’s Day. Tak hanya melakukan penolakan, Hizbut Tahrir Indonesia juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya kaum Muslimin, untuk kembali pada syariat Islam dan menerapkan kembali sistem pemerintahan Islam, yaitu khilafah. Karena hanya khilafah lah yang mampu melahirkan generasi muda yang cemerlang.[LI MHTI Malang]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s