Belum Ada Judul


Kak Sasmi : (teriak) “Hey! Kamu yang jilbab putih!!!”

Dea : (tengok kanan kiri) “Eh, saya ta kak?”

Kak Sasmi : “Iya kamu! Sok nggak nyadar lagi!”

Dea : (tertawa ngakak) “Hahahaha……….!!!!”

Kak Sasmi : (marah) “Loh, nggak sopan banget ya ngetawain senior?” 

Dea : “Waduh kak… teriak-teriak kok salah? Saya aja ikut malu dengarnya.”

Kak Sasmi : (tambah marah) “Memangnya kenapa? Apa yang lucu?”

Dea : “Hmmm…… tadi kakak bilang jilbab putih kan ya? Saya nggak merasa pake jilbab putih lho kak. Ini jilbab saya warnanya hitam, dan ini kerudung saya warna putih. Sejak kapan jilbab hitam berbah jadi putih ya?”

Kak Sasmi : (ngeyel) “Maksud saya ya kerudung itu. Kerudung dan jilbab kan sama aja!”

Dea : “Beda kak! Mau tau bedanya?”

Kak Sasmi : “Apa??”

Dea : “Ayo ikut saya NGAJI!” (narik tangan kak Sasmi)

Kak Sasmi : “Eh, mau dibawa ke mana nih?”

Dea : (tertawa riang) “Horeee………!!! Kak Sasmi mau ngaji!”

Kak Sasmi : (nangis) “Ni junior bandel banget sih!!! Gue kapok jadi senior!”

[bersambung]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s