Peta Kampus Universitas Brawijaya Malang


Peta Kampus Universitas Brawijaya Malang

About these ads

34 thoughts on “Peta Kampus Universitas Brawijaya Malang

    • mgkn mksudx gdg INBIS ya? itu tmptx d dpn kmpus UB. misal qt kluar dr grbg utama kmpus, trz belok kiri. deretan jln veteran, tp sblm matos. jd ntar ada bank BNI, gdg Vokasi, trz gdg INBIS.

    • gedung fisip letaknya di belakang… sebelahnya stadion lama brawijaya, belakang teknik mesin. gedungnya warna oranye…
      klo liat peta, dr jalan watu gong itu kan ada petak luas, nah itu stadion lamanya. jd gedung d dpn stadion tuh gedung fisip…

  1. wah makasih banget kak, aku maba fisip… aku bingung banget jadi bener2 butuh peta begini, sayang gak ada keterangannya yah…

  2. sip kota malang kota kebanggaan gue ! setelah lulus SMK aku mau kerja sambil kuliah di Universitas Brawijaya Malang :D <3 :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s